Jumat, 17 Mei 2013

Milad Jurusan Ilmu Perpustakaan ke 14

Hari ini (5 Mei 2013), HIMAJIP merayakan Milad Jurusan Ilmu Perpustakaan yang Ke-14 tahun di Lecturer Theatre Fakultas Adab dan Humaniora. Milad kali ini dirangkaikan dengan Kuliah Umum dengan tema "Ilmu Perpustakaan Menuju Jurusan Mandiri". Muh. Quraisy Mathar yang juga selaku ketua jurusan adalah pembicara dalam kuliah umum tersebut. Dalam pemaparannya, dia mengatakan bahwa sudah saatnya kita menjadi jurusan yang mandiri, hal ini kita telah rasakan kemandirian itu dengan ikut serta beberapa kegiatan di luar sulawesi dengan dana yang mandiri pula.

Ketua HIMAJIP, Andi Hermawansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa saat dirinya terpilih sebagai Ketua HMJ sesungguhnya saya telah mandiri, apalagi dengan diberikannya baju oleh Ketua Jurusan yang bertuliskan "Mandiri dalam Integrasi". Dan hingga saat ini, telah banyak kegiatan yang kami lakukan dengan modal mandiri. Umur 14 tahun ibaratnya seorang remaja yang mulai hidup dengan mandiri. Semoga jurusan kita bisa mandiri dalam integrasi.

"Kita bangga dengan jurusan Ilmu Perpustakaan yang telah berusia 14 tahun, apalagi selama ini jurusan ilmu perpustakaan secara kuantitas merupakan salah satu jurusan yang memiliki mahasiswa terbanyak di fakultas ini. Apakagi peluang dunia kerja lulusan jurusan ini sangat dibutuhkan diluar, sehingga perlu kiranya mahasiswa JIP saat ini bersungguh-sungguh belajar dalam mempersiapkan dirinya, kata Pembantu Dekan II, Drs. Susmihara, M.Pd, yang menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Milad. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar